Jejak Roda 2019 Kembali Digelar di Mitra Terrace

Advertisements
JakartaAcara tahunan garapan NaikMotor.com sebagai puncak perayaan ulang tahun sekaligus ajang gathering dan ruang ekspresi penggiat sepeda motor, Jejak Roda 2019 kembali akan digelar Sabtu, 13 Juli 2019 di Mitra Terrace, Jl. Gatot Subroto Kav.21.

Jejak Roda 2019 akan menampilkan beragam konten untuk mewadahi kreativitas dari mulai selebritas hingga komunitas, acara ini dirancang sebagai ruang interaksi para pelaku industri roda dua mulai APM, main dealer hingga produsen suku cadang dan apparel.

Beberapa pelaku industri sepeda motor memastikan mendukung acara ini. Sementara para penggiat motor ada komunitas Belajar Helm, BB 1%MC Jakarta Chapter, Komunitas Motor Mini dan Indoclub Champiosnhip. Dari kalangan kreatif akan hadir Pickers Store, Human On Wheels, Rawtype Riot serta Tigrehood.

“Kami berharap Jejak Roda 2019 akan menjadi jembatan komunikasi pelaku industri dan penggiat roda dua di Indonesia untuk menghasilkan sebuah produk atau kegiatan yang bersinergi dan bermanfaat untuk semua pihak” ujar Arif Syahbani, Chief Editor NaikMotor.com.

“Melalui tema 4Ever 2Wheels tahun ini, kami mengharapkan semua kalangan motoris tetap bersatu dan menjalin persaudaraan serta berinovasi dalam berkreasi dengan menjunjung sikap santun di jalan” ujarnya.

Acara ini akan diisi dengan riding bersama semua pengguna motor bebek dari berbagai tahun mulai yang ‘jadul’ hingga keluaran terbaru Super Cub C125.

“Bagi yang ingin menjajal motor-motor terbaru, kami menyediakan area test ride sebagai referensi para calon konsumen memilih kendaraan berbagai tipe serta mendekatkan antara produsen dan penggunanya” jelas Arif.

Jejak Roda 2019 juga tidak melupakan sisi sosial dengan menggandeng Motorbaik, sebuah gerakan santun di jalan dari kalangan selebritas, akan mengadakan charity berupa lelang barang untuk disumbangkan ke pihak yang membutuhkan.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: