Honda Genio Resmi Mengaspal di Kota Bandung

Advertisements

Bandung – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat menggelar Regional Public Launching Honda Genio di Bandung Indah Plaza pada 27-28 Juli 2019.

“Honda Genio akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien” Ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

“Kami berharap skutik ini dapat menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya” Ujarnya.

DAM menargetkan Honda Genio dapat terjual sebanyak 5.000 unit setiap bulannya. Hadirnya Honda Genio diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di segmen matik khususnya di wilayah Jawa Barat.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: