Hino Menganugerahkan 40 Beasiswa Kepada Dua Universitas di Indonesia

Advertisements

Tangerang – Hino Indonesia kembali menganugerahkan 40 beasiswa kepada mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) acara serah terima secara simbolis yang dilaksanakan di acara pameran otomotif GIIAS 2019.

Program beasiswa tersebut menyasar siswa berprestasi yang berasal dari keluarga yang kurang beruntung dengan harapan agar dapat meringankan beban keluarga dan meningkatkan semangat mahasiswa dalam mencapai prestasi akademik.

Hino Indonesia mendefinisikan Trusted People sebagai individu dengan etika kerja yang tinggi sehingga dapat dipercaya oleh orang lain dalam menjalankan tugasnya, yang peduli terhadap sesama, menghormati satu sama lain dan yang terus menerus berupaya menerapkan perbaikan berkelanjutan melalui inovasi, yang umumnya dikenal sebagai pola pikir “Kaizen” dalam bahasa Jepang.

“Kami berharap pemberian beasiswa ini dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan oleh para Mahasiswa untuk mendorong kecintaan belajar dan prestasi akademik” Ujar Hiroo Kayanoki, President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: