GIIAS 2019 Hino Bawa Bus Baru EURO 4

Advertisements

Lensautama.com – Ajang GIIAS ( Gaikindo Indonesia International Auto Show ) 2019 akan segera digelar pada tanggal 18 – 28 Juli 2019. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut memeriahkan ajang tahunan otomotif bergensi dari tanah air tersebut.

Dalam ajang tersebut, HINO hadir dengan tema “Truck And Buses That More, Be connected to customer’s Future By Human Touch & Information Technology.”

Bus HINO 110 SD

Sejalan dengan tema tersebut, HINO akan pamerkan beberapa produk unggulannya. Salah satunya adalah Hino Bus 110 SD yang memiliki bodi jumbo untuk menambah kenyamanan bagi penumpang, dan jarak antar tempat duduk dapat diatur lebih luas sehingga penumpang tidak mudah lelah selama perjalanan.

Hino Bus 110 SD menggunakan mesin W04D-TP dan sudah menganut EURO 4. Microbus 110 SD juga dilengkapi juga dengan stabilizer depan yang membuat kendaraan lebih stabil saat bermanuver sehingga menambah kenyamanan saat di kendarai.

Selain itu pada sisi ban untuk model 110 SDBL juga sudah menggunakan ban radial dengan spesifikasi terbaru yang cocok dalam menunjang operasional bisnis angkutan dan menjadi pilihan utama pelanggan.

Hino Ranger 285JD

Selain Bus 110 SD, Hino Ranger 285JD akan turut dipajang. Truk kelas medium ini mempunyai performa yang sudah terbukti dan juga irit bahan bakar. Truk tersebut cocok untuk perusahaan yang ingin investasi truk dump 6×4 dengan resale value tinggi.

Mesin yang digunakan untuk Hino Ranger 285JD adalah diesel common rail dengan Turbo Intercooler common raill type J08E-VT memiliki tenaga sebesar 285 PS Torsi 91 KG. Selain itu, Hino Cruising Ranger FM 285 JD menggunakan 3 ( Tiga ) Filter : Pre-Filter, Main-Filter 1, dan main-filter 2. Menjadikan penyaringan lebih bersih.

Berbeda dengan generasi sebelumnya seri truck 500 Ranger Hino FM 260 JD, Kini Hino FM 285 JD memberikan pembaharuan dengan mengadopsi smart final gear ratio, dengan jenis gardan baru yang menghasilkan tenaga jauh lebih besar sehingga lebih kuat pada jlan yang menanjak namun tetap irit bahan bakar.

FM 285 JD Injector DLC ( Diamond Like Carbon ). Jauh lebih Awet Serta Tahan lebih lama. melalui Inovasi dengan teknologi terbaru DLC sekarang Anda tidak perlu repot untuk mengganti injector melalui penyetalan dari Computer.

Hino FM 285 JD mempunyai Ukuran Velg lebih lebar yang berdampak kendaraan jadi lebih stabil, dan celah antar ban juga besar, sehingga dapat meminimalisir kerusakan gesekan antar ban.

Hino Dakkar

Diluar kedua produk tersebut, HMSI juga akan mendatangkan truk dakkar-nya yang sudah terkenal sekaligus dengan pengemudinya, Teruhito Sugawara dari Team Hino Sugawara. Tidak lupa, Hino Hybrid akan menjadi yang istimewa dalam gelaran tersebut.

Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan di booth Hino. Jadi, apabila datang ke GIIAS 2019 mendatang, jangan lupa mampir ke booth HINO di Hall 7A


GIIAS 2019 Hino Bawa Bus Baru Sudah EURO 4

2 thoughts on “GIIAS 2019 Hino Bawa Bus Baru EURO 4

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: