Cuci Motor dan Mobil Tak Ingin Ribet Gunakan GRASS

Advertisements
JakartaGrass adalah produsen produk sabun terbesar di Rusia, Grass saat ini merupakan perusahaan dengan penjualan terbesar di Rusia untuk produk sabun, Grass sendiri memiliki cabang di seluruh wilayah Rusia dan Negara Uni Eropa.

Grass di apasarkan lebih dari 60 Negara di dunia, hal ini menunjukan tingginya standar Grass sehingga dapat memasuki pasar di berbagai negara.

Grass dibuat dengan bahan yang berkualitas tidak seperti shampo mobil lainnya untuk menggunakannya Grass merupakan shampo touchless atau tidak perlu menggunakan sponge atau busa saat mencuci mobil menggunakannya, tinggal di campur air di dalam jet washer lalu di semprotkan kemudian kotoran-kotoran akan hilang dengan sendirinya.

Shampo Grass
Cuci Motor dan Mobil Tak Ingin Ribet Gunakan GRASS (Foto: Yudi Atmaja/lensautama)

“Grass bahannya dari waterbase dan tingkat alkaline nya lebih tinggi PH12. Jadi tidak akan merusak cat coating juga pernis. Lebih agresif terhadap kotoran tapi tidak merusak cat, coating, dan pernish” Ujar Aman Nurochman, Direktur Opertional.

Aman menambahkan, Grass ini menggunakan bahan berkualitas, tidak perlu pakai busa untuk mencuci mobil pakai shampo ini, hanya pakai jet washer dan diamkan selama dua menit maksimal nanti kotoran akan turun dengan sendirinya,”

“Grass sendiri nantinya akan tersedia di lapak jual beli online, dengan harga yang sama seperti di instagram dan untuk harga di lapak jual beli nanti sama seperti di instagram, kami juga akan melaunching produk dari Rusia ini” Ujarnya.

Saat ini GRASS baru dapat memasarkan dua produknya yakni Active Foam Extra dan Active Foam Truck. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 102 ribu, sedangkan Active Foam Truck dibanderol seharga Rp 108 ribu.

Harga-harga tersebut merupakan harga promo khusus di even GIIAS 2019 dan untuk produk lainnya, konsumen harus melakukan pre-oreder terlebih dahulu melalui instagram Grass dan jika ingin dateng ke toko bisa langsung ke Ruko Fusion Walk Blok B No. 15 Cluster Fusion, Bogor Nirwana Residence.

“Untuk cara mencucinya Grass disemprotkan lalu di builas dengan menggunakan air dan menggunakan selang lalu kotoran akan hilang seketika, cuma jangan lebih dari dua menit, karena nanti akan kering di bodi mobil” Tutup Aman.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: