CARfix Memperluas Jaringan Outlet ke-18 di Jatiuwung Tangerang

Advertisements

Tangerang – CARfix semakin memperluas jaringan outletnya hingga ke Kota Tangerang, sebagai outlet pertama di Kota Tangerang.

“CARfix Jatiuwung merupakan outlet CARfix yang ke-18, setelah pada Maret lalu CARfix juga membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok” Ujar Joko Cahyono selaku Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama.

“Kota Tangerang menyimpan potensi yang sangat besar mengingat banyaknya pengguna mobil dan kebutuhan akan layanan servis yang berkualitas oleh karena itu kami buaka outlet kami yang perta di Tangerang” ujarnya.

“Jika selama ini di Jabodetabek CARfix hanya ditemui di Jaksel dan Depok, kini ada di Kota Tangerang sehingga besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami” Jelas Joko.

Joko Cahyono, menambahkan, CARfix melayani mobil dengan Jenis service meliputi service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban,”

CARfix Jatiuwung yang bertempat di Jl Gatot Subroto KM 5, Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang (021) 55661045.

“Selain itu, bila pelanggan tidak ingin ribet kami memberikan paket service komplit yang berisi tune up, spooring, balancing, rotasi, dan service lainnya hanya dengan harga 500ribuan” Jelas Joko Cahyono.

“Selanjutnya kami juga berharap pelanggan di Jatiuwung bisa menikmati layanan ini dan memberikan referensinya ke tetangga ataupun saudara yang tinggal di Kota Tangerang untuk bisa bersama-sama menikmati layanan kami” tutup Joko Cahyono.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: