Bridgestone Memperkenalkan Ban Potenza S007A Pada GIIAS 2019

Advertisements

Tangerang – Bridgestone Indonesia memperkenalkan secara resmi ban sport berperforma tinggi premium, Potenza S007A yang telah dirancang untuk menghasilkan pengendalian dan respon maksimal di segala kondisi jalan, peresmian di lakukan di GIIAS 2019.

Potenza S007A menawarkan jaminan pengalaman berkendara performa tinggi yang luar biasa bagi para pecinta berkendara khususnya para pengemudi mobil sport, coupe, dan sedan sport.

Potenza S007A memiliki beberapa fitur, diantaranya Kevlar Flipper ditambah Hybrid Spiral, bahan dengan tingkat kekakuan tinggi digunakan pada ban untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. Ini meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di pasa Asia Fasifik dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka” Ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT BSIN.

Selanjutnya 3D-M Shaped Sipes, setiap sipe dibentuk menjadi huruf 3-dimensi “M”, yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak. Ini memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan di jalan.

“Bridgestone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi sehinnga selalu menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas yang lebih aman, lebih lancar dan lebih mulus” Tutup Yuichi Asaoka.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: