Blibli Menampilkan Virtual Test Drive Untuk 7 Mobil Terpilih di GIIAS 2019

Advertisements

Tangerang – Blibli.com menghadirkan virtual reality test drive di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai bentuk dari usaha Blibli.com untuk mendorong industri ritel otomotif melalui inovasi teknologi terkini.

Blibli.com bekerja sama dengan berbagai merek otomotif untuk menghadirkan simulasi virtual tujuh tipe otomotif, yaitu Renault Triber, Nissan All New Livina VE, Jeep Compass, DFSK Glory 560 1.5L Turbo, Wuling Almaz Turbo dan Mercedes Benz A-Class 2019 dan brand lainnya.

“Hadirnya teknologi virtual reality akan memperluas pengalaman berbelanja online karena kini, pelanggan juga bisa merasakan secara virtual interior sebuah mobil” Ujar Lay Ridwan Gautama, SVP Trade Partnership Blibli.com.

Selain virtual test drive, Blibli.com menghadirkan pengalaman online-to-offline (O2O) melalui fitur Tukar Tambah mobil dan Buy Online Pay In Store (BOPIS) yang semuanya akan hadir di GIIAS 2019.

“Semua fitur-fitur e-commerce terkini kami hadirkan untuk menjaga kepuasan pelanggan, sesuai dengan komitmen Customer Satisfaction First dari Blibli.com. Pelanggan otomotif juga bisa menikmati keuntungan beberlanja lainnya, seperti produk 100% orisinil dan pengiriman cepat” Ujarnya.

Para pelanggan yang membeli tiket masuk GIIAS 2019 lewat Blibli.com dan berbelanja di eksibitor akan mendapatkan peluang untuk ikut serta di dalam undian grand prize dalam rangka ulang tahun ke-8 Blibli.com.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: