Autovision Berpartisipasi Dalam Event Kontes Modifikasi yang Bertajuk T3AM

Advertisements
TangerangInilah kali pertama CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk berlabel Autovision turut partisipasi dalam event kontes modifikasi yang bertajuk ‘T3AM’, sebanyak 183 penggemar modifikasi mobil memamerkan mobil mereka di Auto Modified 2019 yang digelar di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang.

Selama pameran beragam kegiatan yang disuguhkan oleh Autovision untuk menghibur para pengunjung dan salah satunya Autovision Expert yang akan memberikan edukasi seputar lampu kendaraan.

“Gelaran bertajuk ‘T3AM’ merupakan pameran mobil modifikasi perdana yang terselenggara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang didukung oleh pihak pengelola Bandara” Ujar Lily Hernawan Direktur CV SPN.

“Pameran kali ini terbilang spesial lantaran memperkenalkan Autovision Expert yang berperan penting dalam memberikan informasi dan panduan dalam memilih lampu LED khususnya LED Headlight yang terang dan aman” Ujarnya

Keunggulan yang Autovision yakni hemat energi serta umur pakai panjang, LED dirancang dan diproduksi untuk menjadi lebih aman, baik bagi pengemudi maupun penguna jalan lainnya.

“Autovision hadirkan bazaar lampu kendaraan yang dimulai dari Rp 10,000 dan pengunjung bisa melihat demo produk pada booth” jelas Ricki, Manager Marketing CV SPN.

Selanjutnya, jika Anda ingin mengaplikasi lampu keluaran Autovision bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id dan follow sosial media Facebook Autovision untuk memantau ragam produk, tren modifikasi hingga promo menarik.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: