Asuka Car TV Hadir Dalam Ajang GIIAS 2019 Dengan Kejutan Baru

Advertisements

JakartaAsuka Car TV, produsen TV mobil digital terkemuka di Indonesia kembali ambil bagian di dalamnya dalam ajang tahunan GIIAS (Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show) 2019 yang berlangsung di ICE Bsd, Tangerang.

Pada tahun ini Asuka mebuat konsep “Feel the real happiness in your car”, Asuka Car TV ingin berbagi dengan pengunjung keseruan menikmati kenyamanan dan hiburan online multimedia dalam mobil lewat produk-produk unggulannya.

Asuka Car TV akan menghadirkan sederet produk terbarunya yang tak hanya terbatas memanjakan konsumen dengan hiburan digital dalam mobil tapi juga memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara.

“Pada GIIAS 2019 kami memilliki di line up dua varian produk baru yang akan diluncurkan yaitu Headunit Multimedia dengan perpaduan kualitas audio yang sangat jernih dan memiliki DSP (Digital Sound Processor) dan juga car accessories yang mendukung di dalamnya” Ujar Albert Lim Selaku Product & Marketing Manager Asuka Car TV.

PTA-100TY dan PTA-309TY Headunit Android OEM Toyota yang diluncurkan pada semester pertama 2019 akan kembali hadir di GIIAS 2019 beserta produk-produk unggulan lainnya seperti Headunit Android Canggih nan Modern PTA-100TV, PTA-309TV, PTA-100TV dan Headunit OEM Lainnya seperti OEM Xpander XP-10, HU OEM KIA, dll, serta beberapa varian headrest clip-on monitor Android seperti tipe AS-1180AZ/AZM.

Kejutan pun dihadirkan Asuka dengan peluncuran produk baru, yaitu Headunit Built-In DSP terbaru dan TPMS keamanan mobil dalam bentuk sistem pemantau tekanan ban.

Selain headunit, Asuka juga memperkenalkan aksesori keamanan mobil berupa Tire Pressure Monitoring System (TMPS), yang dimana perangkat ini mampu memantau tekanan tiap ban yang terpasang secara real-time dan terintegrasi langsung di layar Headunit.

“Headunit berlayar besar ini sudah built-in High-End Professional DSP dan memiliki kualitas audio HiFi setara Headunit asal Jepang yang memang sudah dikenal memiliki kualitas suara yang sangat baik” jelas Albert.

“Selain Headunit, kami juga memperkenalkan TPMS kami yang sudah terintegrasi dengan Headunit Asuka, dgn ini konsumen dapat mendeteksisecara langsung jika ada pergerakan tekanan udara pada ban sehingga dapat meminimalisir hal yang tidak dikehendaki seperti ban bocor, ataupun ban meletus” jelasnya.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: