ANPC Gelar Halal Bihalal

Advertisements

Lensautama.com – Komunitas pengendara sepeda motor Honda All New PCX “ANPC” membuka kegitan pertamanya setelah melewati bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Iedul Fitri 1440 H dengan acara Halal bi Halal pada hari Sabtu, 9 Juli 2019 berlokasi di “Dempet Cafe” Sumur Batu, Kemayoran – Jakarta Pusat yang dipilih sebagai lokasi acara kegiatan kali ini.

Dari kegiatan halal bi halal ini diharapkan dapat lebih merangkul kembali para pecinta All New PCX serta mengajak kembali untuk selalu mengedepankan kesadaran akan keselamatan berkendara dijalan.

Dengan dihadiri oleh sekitar 80 orang member yang berasal dari berbagai chapter yang mewakili keseluruhan Chapter di Nusantara ini, wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang turut hadir beserta keluarga dan menikmati berbagai acara yang disuguhkan dengan cara yang sederhana namun penuh dengan keakraban.

Diselingi oleh berbagai acara seperti pengesahan calon member yang biasa disebut sebagai Calang dimana setiap member yang baru bergabung diwajibkan untuk mengikuti minimal 2 kali kegiatan Kopsan (Kopdar Santai) dengan ditandai ileh pemberian atribut dan kaos sebagai atribut resmi yang harus digunakan disetiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus pusat maupun wilayah.

Kegiatan lainnya adalah membahas berbagai rencana yang akan dilaksakan dalam beberapa waktu kedepan seperti “Touring Kemerdekaan ANPC untuk Indonesiaku” yang sedianya akan digelar pada bulan Agustus 2019 mendatang

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa member dari luar wilayah DKI Jakarta namun masih diseputaran Jabodetabek, member yang terjauh kali ini hadir dari Cikarang dan Bogor.

Fandy selaku Ketua Umum turut memberikan semangat kepada para calon member yang baru dikukuhkan menjadi member aktif untuk dapat terus berkontribusi aktif untuk organisasi dalam berbagai hal. Ketua Umum ANPC Fandy Al Fatih juga turut menyampaikan ucapan

“Minal Aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin” kepada semua member yang hadir dan kepada seluruh member ANPC yang berdiri sejak setahun lalu ini, dalam petikannya Fandi juga menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya acara halal bi halal ini maka akan menjadi titik lanjut dari berbagai program kegiatan komunitas ANPC termasuk kegiatan rutin yang biasa kami lakukan, masih banyak agenda besar yang belum dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini diantaranya adalah “Touring Kemerdekaan ANPC untuk Indonesiaku” ujarnya.

Selain itu kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh berbagai acara games seru dan pembagian door prize dari para sponsor pendukung.

Setelah acara halal bi halal selesai kegiatan malam itu ditutup dengan melaksanakan riding bersama dalam kegiatan Rolling Thunder sebagai kegiatan City Tour ANPC dengan rute Kemayoran, Monas dan diakhiri di area Gelora Bung Karno.

Sebagai penutup perbincangan, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketum ANPC, Fandy al Fatih, kepada semua pihak yang sudah mendukung penuh ANPC dalam berbagai kegiatan dan khususnya kepada para sponsor dan media partner yang sudah terlibat dalam setiap acara.


ANPC Gelar Halal Bihalal

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: