All New Viar Q1 di Banderol Dengan Harga 18.950 juta

Advertisements

Tangerang – Viar Motor Indonesia memperkenalkan sepeda motor listrik New Viar Q1 dengan tampilan lebih modern, unik dan sporty. Pola rancang bangun kendaraan masa depan dengan target pasar kawula muda ini memadukan teknologi modern.

“Sepeda motor listrik dari Viar Motors Indonesia sudah layak digunakan di jalan karena bisa mendapatkan STNK” Ujar Yucuanto Susetyo, Marketing Director Kencana Laju Mandiri (KLM).

New Viar Q1 dibekali dua buah baterai Lithium Ion dengan kapasitas masing –masing sebesar 60V23Ah sebagai sumber daya yang didukung oleh teknologi Viar BMS (Battery Management System) sehingga memiliki jarak tempuh 120 Km atau dua kali lebih jauh dari model Viar Q1 sebelumnya

All New Viar Q1 menggunakan motor tipe Brushless-Hub Motor buatan dari BOSCH yang memiliki keluaran tenaga 800 watt. Untuk kecepatan puncak, generasi terbaru skuter listrik rakitan Semarang, Jawa Tengah bisa mencapai angka 60 Km/jam.

Selain daya jelajah yang lebih panjang, skuter modern ini disematkan fitur dua pilihan mode berkendara, Standar dan Sport

Fitur yang tak kalah penting adalah Emergency Thottle Posistion, teknologi ini sangat berguna jika tuas throttle tidak bekerja. Caranya cukup menekan tombol bertanda kunci pas secara terus menerus sebagai penggagti tuas thottle.

All New Viar Q1 juga dilengkapi alarm untuk menjaga keamanan kendaraan di tempat parkir. Dengan mengaktifkan fitur ini, alarm akan bekerja jika roda belakang berputar lebih dari satu putaran. Sirine akan berbunyi dan semua sistem kelistrikan akan mati total.

All New Viar Q1 juga dilengkapi alarm untuk menjaga keamanan kendaraan di tempat parkir. Dengan mengaktifkan fitur ini, alarm akan bekerja jika roda belakang berputar lebih dari satu putaran dan sirine akan berbunyi dan semua sistem kelistrikan akan mati total.

Selain memberikan daya dua kali lebih besar, guna menunjang aktivitas dan mobililitas pengendara di era modern, All New Viar Q1 memperbarui soket USB pengisi daya gawai dengan keluaran daya sebesar 2,1 Ampere yang terdapat pada konsol depan sebelah kiri.

All New Viar Q1 dibanderol dengan harga Rp.18.950.000, Indent baru ready di bulan September/Oktober

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: