Ajang GIIAS Akan Menampilkan Hino Hybrid

Advertisements

Lensautama.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut memeriahkan ajang tahunan otomotif bergensi dari tanah air tersebut.

Dalam ajang tersebut, selain menampilkan line up andalannya. seperti Hino Ranger, Hino spesialis rally dakar dan Hino Dutro. Mereka juga akan menampilkan Truk HINO Hybrid.

“Ada delapan unit yang dipamerkan di booth Hino yang berada di Hall 7A. Delapan produk tersebut terdiri atas lima Dutro, dua Ranger dan ikon truk rally dakar Hino. Kami akan membawa yang spesial, yakni Dutro Hybrid. Kemudian Dutro berbentuk microbus dan juga yang Dutro truk pengisi bahan bakar pesawat,” ujar Ardiyasa Dwisaputra selaku Head Marketing Communication Division HMSI di SCBD, Jakarta Pusat.

Hino Hybrid yang akan dipamerkan dalam ajang GIIAS mendatang nanti sudah diperkenalkan di dunia sejak 10 tahun lalu. Keberadaan Truk Hino yang ramah lingkungan ini masih mengandalkan kombinasi mesin diesel yang konvensional dipadupadankan dengan motor listrik yang menggunakan baterai. Tenaga yang dihasilkan sekitar 150 daya kuda dan torsi 420 nm.

Dan seperti ajang GIIAS di tahun sebelumnya, kali ini HINO juga akan mendatangkan truk rally dakkar-nya yang sudah terkenal sekaligus dengan pengemudinya, Teruhito Sugawara dari Team Hino Sugawara.

Hino Bus 110 SD

Selain memamerkan Hino Hybrid dan Hino Rally Dakkarnya, Hino juga membawa Hino Bus 110 SD yang memiliki bodi jumbo untuk menambah kenyamanan bagi penumpang yang sudah Euro 4.

Hino Bus 110 SD menggunakan mesin W04D-TP dan sudah menganut EURO 4. Microbus 110 SD juga dilengkapi juga dengan stabilizer depan yang membuat kendaraan lebih stabil saat bermanuver sehingga menambah kenyamanan saat di kendarai.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: