Adira Finance Kembali Adakan Festival Pesona Lokal Angkat Budaya Indonesia

Advertisements

Lensautama.com – Adira Finance yang merupakan perusahaan pembiayaan di Indonesia kembali menggelar Festival Pesona Lokal. Festival Pesona Lokal merupakan salah satu program CSR dari Adira Finance yang memiliki tujuan untuk mempromosikan potensi budaya, pariwisata dan juga kearifan lokal suatu daerah.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Adira Finance telah bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan kali ini bekerjasama dengan salah satu televisi nasional ( RCTI ).

Tema yang diangkat “Rasakan Sensasi Pesona Lokal” ini akan dilaksanakan dalam rangka HUT Adira Finance yang ke-29 yang sekiranya akan digelar di 7 kota seperti :

  • Medan
  • Bali
  • Surabaya
  • Bandung
  • Makassar
  • Yogyakarta
  • Jakarta
“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal. Melalui kegiatan Festival Pesona Lokal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara hingga dapat memberikan dampak positif pada perekonomian daerah tersebut,” ungkap Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Adira Finance bersama Kementerian Pariwisata akan mempersembahkan penghargaan khusus “Kota Paling Mempesona” kepada Pemerintah Daerah yang berhasil menampilkan pesona kebudayaan dan keunikan daerah lokal masing-masing secara kompak dan serasi.

Tidak itu saja, dalam kegiatan tersebut juga akan diberikan Pesona Pasar Rakyat untuk pasar yang mengikuti kegiatan Festival Pasar Rakyat, dimana kedua penghargaan tersebut akan diserahkan pada acara Adikreasi pada tanggal 17 November 2019 dan akan ditayangkan secara live di stasiun TV RCTI.

Dukungan Penuh

Kegiatan Festival Pesona Lokal 2019 mendapat dukungan penuh dari MUFG Bank, Ltd , PT. Visonet International, (OVO), PT. Pitoe Sarana Informatika, PT. Astra Honda Motor, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT. Suzuki Indomobil Sales, PT. Triangle Motorindo (VIAR), PT. Kawasaki Motor Indonesia, PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, PT. Asuransi Sinar Mas, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia, PT. Asuransi Raksa Pratikara, PT. Solusi Transportasi Indonesia (GRAB Indonesia)

“Kami harap dengan adanya berbagai kegiatan ini dapat membuat ekosistem Adira Finance dan Masyarakat Indonesia untuk semakin mencintai budaya dan kearifan lokal daerahnya serta berperan aktif untuk turut sera mempromosikannya,” pungkas Hafid Hadeli.

Adira Finance Kembali Adakan Festival Pesona Lokal Angkat Budaya Indonesia

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: