Yamaha Pekanbaru Miliki Program Home Service Bantu Yang Mogok Di Jalan

Advertisements

Lensautama.com – Dealer sepeda motor Yamaha di Pekanbaru, PT Aspacindo Kedaton Motor Pekanbaru memiliki program Home Service. Di program ini untuk memberikan kemudahan bagi konsumennya bagi yang ingin melakukan service serta perawatan kendaraan sepeda motor. baik itu saat mogok di jalan ataupun jika ingin melakukan servis di rumah.

“Yamaha Home Service ini punya banyak keunggulan.” ungkap Area Marketing Manager Yamaha Aspacindo Kedaton Motor, Suparman Aang.

Keunggulan dari home service salah satunya dengan mendatangkan langsung mekanik Yamaha ke rumah ataupun kantor konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor. Bahkan di jalan bila motor mengalami mogok mendadak, mekanik juga siap menjalankan tugasnya memperbaiki motor konsumen.

Aang mengatakan untuk memakai layanan servis ini caranya sangat mudah yakni cukup dengan menelpon Yamaha Home Service di nomor 0852 0000 2348.

“Layanan servis dan perawatan yang diberikan juga tidak kalah seperti melakukan service di delaer. Kami tetap melibatkan teknisi atau mekanik yang berpengalaman dan bersertifikasi, serta peralatan servis yang modern dan canggih,” katanya

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: