Wahana berangkatkan 1.400 Pemudik

Advertisements

Lensautama.com –¬† PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berangkatkan sekitar 1.400 pemudik dari lapangan Polda Metro Jaya, pada hari Senin (3/06).

” Mudik Bareng Wahana 2019 ” tidak hanya kali ini dilakukan, namun sudah berlangsung selama 21 kali. Hal ini dilakukan guna memberi kesempatan SDM AHASS (Astra Honda Authorized Service Station ) SE Jakarta Tangerang untuk berlebaran di kampung halaman. Tidak hanya SDM AHASS saja, mudik ini juga diperuntukkan bagi ojek mitra polisi, masyarakat umum dan karyawan Wahana Artha Group.

“Selain apresiasi, melalui mudik bareng ini kami ingin menyediakan tradisi mudik yang aman. Sehingga dapat merayakan Lebaran dengan bahagia di kampung halaman, “jelas Chief Marketing Officer , Edi Setiawan dalam pelepasan rombongan mudik.

Tahun ini Wahana menyediakan 24 bus untuk layani 1.400 pemudik. Sama seperti tahun sebelumnya, mudik kali ini Wahana menyediakan jurusan Jakarta Solo via selatan da. Utara. Pemudik dapat menyesuaikan perjalanan mudik sesuai rute yang disediakan.

Tidak hanya dari pemudik, kegiatan ini juga dapatkan tanggapan positi dari pihak kepolisian yang diutarakan langsung oleh Kasubdit Kamsel. AKBP. Suhli. “Saya sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan

Wahana ini yang salah satu alasannya untuk mengurangi angka kecelakaan pemudik dengan sepeda motor,” paparnya dalam sambutan pelepasan yang juga berharap kegiatan seperti jni dapat dibesarkan pada masa yang datang.

Komentar Pembaca