Veloz Community Berpartisipasi Di Pembukaan & Mudik Asyik Toyota Holiday Campaign 2019

Advertisements

Lensautama.com –  Velozity bersama club/komunitas yang tergabung dalam TOC (Toyota Owner Club) lainnya seperti AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), IC (Innova Community), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) dan TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menghadiri pembukaan program Toyota Holiday Campaign 2019 yang dilakukan secara simbolik. Pada kesempatan kali ini Velozity diwakili oleh beberapa Pengurus Pusat Velozity beserta perwakilan member V-KaPur (Velozity Chapter Karawang Purwakarta). Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan manajemen PT. Toyota Astra Motor (TAM), Auto2000, para sponsor dan juga rekan – rekan media.

Sebagai info pada musim mudik lebaran kali ini, melalui program Toyota Holiday Campaign 2019 PT. Toyota Astra Motor (TAM) bersama jaringan dealer resminya menghadirkan total 316 titik pelayanan mudik, baik berupa posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, serta jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 21 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran (namun tidak 24 jam), serta 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasanya.

Posko Siaga Toyota

Titik pelayanan ini akan berlangsung mulai dari 29 Mei—11 Juni 2019, khusus bagi Posko Siaga Toyota, 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur/arus mudik yang beroperasi pada 29 Mei—9 Juni 2019. Sementara itu, sisanya 3 posko lainnya akan berlokasi di jalur/arus balik dari 2 Juni —11 Juni 2019. Ketiga posko siaga Toyota yang berlokasi di arus balik itu ada di Tol Cikampek Rest Area KM 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area KM 208 B Cirebon, serta Tol Jatingaleh – Krapyak Rest Area KM 5 Jatingaleh.

Kehadiran Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota dengan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati dan diakses selama musim mudik Lebaran ini merupakan salah satu wujud komitmen Toyota dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

Melalui program titik pelayanan mudik ini diharapkan pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota serta untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan selama mudik tersebut.

Nikmati Berbagai Fasilitas

Di Posko Siaga Toyota, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%.

Selain itu juga ada fasilitas tempat beristirahat, makanan dan minuman ringan gratis, ruangan ber-AC, game station, tayangan TV satelit, pijat, akses internet, dan kids corner.

Selain itu, Toyota juga mempunyai program – program menarik lainnya, antara lain yang melibatkan komunitas pengguna Toyota bertajuk Mudik With Community, rangkaian aktivitas menarik seperti Instagram Contest Mudik Toyota.

“Velozity selalu siap support kegiatan ini, terlebih informasi & posko layanan mudik ini sangat bermanfaat untuk para velozers & kepada pengguna Toyota pada umumnya. Mari kita gunakan fasilitas ini dengan baik &  tetap safety driving dalam berlalu lintas.” Ungkap om Bambang Bangun Wibiwo / Ketua Umum Velozity, Di Cikampek
.

Veloz Community Berpartisipasi Di Pembukaan

Komentar Pembaca