Piaggio Memperkuat Jaringan Deler di Jakarta Timur

Advertisements

Jakarta – PT Piaggio Indonesia terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan membuka diler baru di Jatinegara, Jakarta Timur.

Pembukaan diler baru ini dilakukan pada oleh Piaggio bersama PT Dwi Pratama Mandiri untuk memberikan peningkatan layanan kepada para pelanggannya.

Peresmian diler baru ini untuk menjawab permintaan premium mobility solution melalui produk Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur, serta menyediakan standar layanan yang berkualitas terbaik untuk mendapatkan kenyamanan dan pengalaman Italian riding bagi para pelanggan.

“Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur akan pelayanan dan pengalaman akan Motoplex untuk para pelanggan” Ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler terbaru di kawasan jatinegara ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 150 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalamam menyeluruh mengenai produk.

“Setelah kolaborasi kami yang telah berjalan sejak tahun 2018, PT Piaggio Indonesia ingin melanjutkan kepercayaan berkelanjutan dan memberikan dukungan penuh untuk menjalankan misi strategis menjadi agen referensi di Jakarta Timur” Uajrnya

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari PT Piaggio Indonesia’s Premiumization Roadmap Strategy untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan kami di Jatinegara, terutama dengan keunggulan produk-produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris yang penuh gaya.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: