Nissan Memperluas Jaringan di Kota Bandung

Advertisements

Lensautama – Nissan dan Datsun memperluas cakupannya di Indonesia melalui pembukaan outlet baru di Rancaekek, kota dengan pertumbuhan yang cepat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pembukaan outlet baru tersebut guna mendukung komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman kepemilikan terbaik bagi para pengguna Nissan dan Datsun, serta memberikan peningkatan kenyamanan bagi para calon pelanggan setempat.

Outlet Nissan Datsun dengan luas bangunan 2,284 meter persegi yang berdiri diatas tanah seluas 5,578 meter persegi ini dilengkapi dengan 12 bay, termasuk area penjualan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

“Pembukaan dealer baru ini sebagai pencapaian penting bagi kami, hal ini karena kami juga ingin mendekatkan diri dengan lebih banyak pelanggan dan calon pelanggan, serta menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung” Ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

“Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap MPA dan kami sangat mengapresiasi semangat mereka dalam memberikan layanan terbaik” jelasnya

Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang memastikan pengalaman konsisten untuk sebuah merk global. Desain dari outlet baru ini menitikberatkan kepada suasana keterbukaan, kenyamanan pelanggan, dan transparansi.

“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi salah satu mitra Nissan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di dealer Rancaekek ini” jelas Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: