Kingland Tire Rilis 2 Ban Terbarunya di Hari Ulang Tahun Jakarta

Advertisements

Lensautama.com –  Kingland Tire merilis dua buah produk ban terbarunya yang diperuntukkan untuk balap. Kingland Tire King AXCERO CTX 001 untuk Mini MotoGP dan King VELOX CTX khusus drag race.

Ban King AXCERO CTX 001 dan King VELOX CTX didisain khusus dengan menggunakan material lokal berbahan soft compound. Berkolaborasi dengan Malika Racing yang turun di Mini MotoGP, Kingland Tire turut dalam program development sebagai penyuplai ban pada motor yang digunakan tim Malika Racing yang menggunakan pelek diameter 12 inci.

Selain bekerja sama dengan tim Malika Racing, Kingland Tire juga turun diarena drag race dengan menyediakan ban drag King Velox CTX.

Ekspor

Selain untuk keperluan ban luar sepeda motor lokal, Kingland juga sudah mengekspor produknya kebeberapa negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

“Dengan hadirnya kedua produk terbaru kami ini, diharapkan masyarakat dapat mengenal lebih dalam akan produk-produk kami. Selain itu kami juga bangga bisa bekerja sama dengan tim Malika di Mini MotoGP sebagai partner penyedia keperluan ban mereka,” terang M. Agung Yulianto selaku Brand & Product Specialist PT King Tire Indonesia.

“Kedepan Kingland akan terus berinovasi menyediakan berbagai produk ban unggulan untuk kelas middle-up. Seperti diketahui saat ini pasar ban luar motor yang banyak adalah untuk jenis skutik berdiameter 14 inci dan ban berdiameter 17 inci,” pungkasnya.

.

kingland tire rilis 2 ban

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: