Giias Ajang Inspirasi Bagi Penggiat Otomotif di Era Digital

Advertisements
JakartaThe 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City dengan mengusung tema Future in Motion, yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital.

GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.
GIIAS 2019 mengadakan pre-event yang bertajuk GIIAS TALK X BLIBLI.COM, “Empowering Automotive New Ideas”.

Kegiatan ini menjadi tempat berkumpulnya para pelaku dan pencinta otomotif yang dirangkum dalam format talkshow. Talkshow yang mengangkat topik-topik hangat diindustri otomotif dengan narasumber terpercaya.

“Penyelenggaraan GIIAS dapat menjadi ajang yang memberikan informasi, edukasi, dan manfaat bagi masyarakat Indonesia, oleh karena itu kami harapkan program GIIAS Talk dapat memberikan inspirasi serta membangkitkan ide-ide terbaru dalam berkarya di bidang otomotif” Ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Perkembangan industri otomotif ada dalam kecepatan penuh, dimana saat ini efek kehadirannya sudah dapat dirasakan,berbagai teknologi canggih yang dibenamkan diberbagai jenis kendaraan adalah masa depan otomotif yang dengan cepat menjadi bagian masyarakat pecinta otomotif Indonesia.

The 27th GIIAS 2019 akan menampilkan total 20 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, JEEP, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling.

Serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, dari karoseri akan hadir Adi Putro, Laksana, dan Tentrem. 11 merek sepeda motor juga akan hadir mulai dari Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar. Sementara dari industri pendukung, lebih dari 300 merek telah mencatatkan komitmennya pada The 27th GIIAS 2019.

Setelah penyelenggaraan The 27th GIIAS 2019 di ICE, BSD City, GIIAS 2019 the series akan berlanjut dengan GIIAS Makassar, 11 – 15 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019, di Santika Convention Center.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: