20 Riders IMBI Akan Taklukan Puncak Tertinggi Himalaya

Advertisements
JakartaPT Distributor Motor Indonesia (DMI) menggandeng 20 riders dari Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) untuk kembali menaklukkan puncak tertinggi Himalaya yang bisa dilewati sepeda motor.

Touring bertajuk “Let’s Ride to Highest Motorable Pass in The World” ini memasuki tahun kedua setelah pernah diadakan oleh Royal Enfield dan menurut pihaknya, pesertanya meningkat signifikan.

“Royal Enfield Himalaya adalah kegiatan yang sering di lakukan setiap tahun, dan acara ini adalah kiblat nya para pengendara motor” Ujar Irvino Edwardly, Country manager Indonesia, Royal Enfield.

Irvino menambahkan, untuk tahun ini jumlah pesertanya 20 orang yang mana meningkat dibanding tahun lalu sebanyak 9 orang,”

Kegiatan Royal Enfield Himalaya diadakan selama 12 hari dari tanggal 19-30 Agustus 2019 dengan mengendarai motor Royal Enfield berjenis Himalayan.

“Motor ini memang motor yang berbeda dari pada motor-motor yang lain, motor ini bisa di gunakan di jalan raya dan off road, untuk torsi motor ini sungguh besar dan tangguh pas dan cocok untuk reading para bikers” Tutup Irvino.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: