Toyota Agya Club (TAC) Jakarta Ultah ke-4 TAC Bekasi Ultah ke-5 dengan Santuan

Advertisements

Lensautama.com – Toyota Agya Club(TAC) Jakarta merayakan Ulang tahun yang ke-4 dan TAC chapter Bekasi merayakan
Ultah yang ke-5, dalam waktu bersamaan. Dengan mengangkat tema “Grown Stonger dan Caringin Community”  Toyota Agya Club (TAC) Jakarta menggelar Anniversary ke 4 yang bertempat di Auto 2000 Permata Hijau.

Dalam perayaan hari jadi, pada Minggu (28/4/2019). bukan hanya member dari TAC Jakarta yang hadir, undangan dari berbagai perwakilan komunitas seperti JACC, ALERT!, IBCC MAXI, TIC, TKSM, UCCI, DMI, ZEC, TDU, WCC, SCOCI, TSCI, LCCI, GALACI, IAC dan AXFC hadir meramaikan seluruh acara hari ini. Hadir dari Perwakilan Pusat TAC, Ahmad k(Idunk) Humas Pusat, Sekjen Andi. Dan perwakilan chapter TAC.

“Untuk Anniversary keempat ini, kegiatan didukung oleh berbagai pihak seperti GT Radial, Auto2000 Permata Hijau, AutoMobo, Garda Oto dan TAC Adventure,” ungkap Ronny Kurniawan.Ketuplak Anniversary TAC Jakarta kali ini.

Berbagai acara diadakan dalam Anniversary ke 4 dari TAC Jakarta, mulai dari bincang singkat antar para member yang saat ini berjumlah lebih dari 100 orang, Coating Mobil dengan harga spesial dari AutoMobo, Potong kue ulang tahun, santunan, pembagian plakat, dan adapula Display Agya Jagoan modif TAC. milik om Gatot member Tangray.

“Kami ingin bisa eksis dalam kegiatan di Jakarta, bukan hanya besar di TAC saja. Memang beban berat, namun jika dilakukan bersama seluruh bagian anggota akan bisa terlaksana. Namun kami tidak ada target dalam membesarkan jumlah member, jika hanya ingin mendapatkan ID tanpa mau mengetahui tentang TAC Jakarta. Akan merugikan nama TAC Jakarta, bila member yang hanya menggunakan stiker tetapi tidak mengetahui tentang safety drive yang dapat membahayakan orang lain,” ungkap Adjie sebagai Ketua TAC Chapter Jakarta.
.

Lanjut Halaman 2


“Menurut kami merayakan ulang tahun kali tidak mesti selalu besar-besaran dan penuh hura-hura, tetapi bisa se-sederhana mungkin dengan berbagi kebahagiaan, mudah-mudahan lewat kegiatan ini, member toyota agya club kususnya chapter bekasi akan semakin guyub dan semakin bersyukur” tutur Ketua pelaksana yg biasa di sebut om EDDI.

Komentar Pembaca