Tiga Tips Persiapan Pengelolaan Makanan Selama Ramadan

Advertisements
JakartaBeko menawarkan rangkaian produk peralatan rumah tangga seperti major appliances (seperti mesin cuci, pengering pakaian, lemari es, kompor tanam dsb), pendingin ruangan dan small appliances seperti blender, espresso machine, mixer, microwave.

Agar dapat menjalani ibadah dengan nyaman, tenang, dan tetap sehat, berikut 3 tips persiapan pengelolaan makanan selama Ramadan:

  1. Manfaatkan momen akhir pekan untuk berbelanja bahan makanan segar, dan persiapkan rancangan menu untuk sahur dan berbuka selama sebulan ke depan. Selain lebih menghemat waktu, aktivitas ini juga dapat menghemat biaya perjalanan berbelanja – yang sebelumnya dilakukan beberapa hari sekali. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keterbatasan ruang penyimpanan.

Kabinet MultiZone pada lemari es Beko menghadirkan fleksibilitas, dengan kemampuan beralih fungsi, dari area pembeku, menjadi area pendingin, dengan suhu yang dapat disesuaikan. Sehingga Anda memiliki ruang yang cukup untuk aneka bahan makanan.

  1. Cuci sayur dan buah, potong-potong daging dan ayam, lalu masukkan ke dalam wadah tertutup untuk disimpan ke dalam lemari es. Pastikan kesegaran tetap terjaga, karena akan berpengaruh pada cita rasa dan kandungan vitamin dari bahan makanan tersebut.

Teknologi ActiveFresh BlueLight mampu menjaga kesegaran dan kandungan vitamin dalam buah dan sayur dapat tetap terjaga dengan baik berkat proses fotosintesis dalam lemari es. Bahkan, kompartemen dengan teknologi Everfresh+ mampu menjaga kelembapan dan suhu tetap stabil, sehingga kesegaran sayur dan buah dapat bertahan hingga 30 hari

  1. Pastikan Anda menyimpan makanan sesuai jenisnya, agar bau tidak mudah tercampur. Misal, tempatkan ayam dan daging di area pembeku, sedangkan sayur dan buah di area pendingin.

Teknologi NeoFrost merupakan sistem pendingin ganda pada lemari es Beko, yang bertugas menjaga kesegaran lebih lama dan menghindari bau tercampur antara ruang pendingin dan pembeku. Kebersihan area penyimpanan makanan juga penting diperhatikan. Fitur Ionguard dapat membantu membunuh kuman dan bakteri kecil yang tidak terlihat agar lemari es tetap bersih dan higienis.

Memberikan kenyamanan lebih, Beko juga menawarkan garansi terpanjang di Indonesia yaitu 3 tahun jaminan garansi servis dan suku cadang serta 12 tahun untuk ProSmart Inventer Compressor dan juga ProSmart Compressor.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: