Tidak Perlu Ragu Memiliki DFSK Glory 560

Advertisements

Lensautama.com – Merek otomotif ternama asal China , DFSK ikut serta selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan membawa sejumlah keseruan kepada para pengunjung seperti menghadirkan jajaran kendaraannya secara lengkap, program penjualan yang menarik, kegiatan yang seru, sampai dengan konser Agnez Mo.

Dalam even tersebut, DFSK perkenalkan kendaraan terbarunya yaitu Glory 560 kepada publik umum. Di Telkomsel IIMS 2019, konsumen juga dapat menjajal ketangguhan sport utility vehicle (SUV) terbaru itu di area test drive. Banyak pengunjung yang penasaran dengan kendaraan terbaru dari DFSK tersebut. 

DFSK Glory 560 yang memiliki desain agresif, sporty, dan juga dilengkapi dengan fitur yang berlimpah, hingga sensasi berkendara yang menyenangkan menjadi pilihan pengunjung yang ingin merasakan langsung ketangguhan dan kecanggihan yang ditawarkan DFSK

“Kami mempersilahkan kepada para pengunjung untuk bisa merasakan secara langsung berkendara dengan DFSK Glory 560 yang baru kami tampilkan untuk pertama kalinya di Telkomsel IIMS 2019. Pengunjung bisa mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan kendaraan DFSK,” ujar Franz Wang selaku Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.
Testimoni Peserta Test Drive

Candra H yang merupakan pegawai swasta di salah satu perusahan mengakui tertarik melakukan test drive DFSK Glory 560. Chandra tertarik dari segi desain eksterior yang gagah dan juga sporty, ruang kabin yang luas permudah dirinya beserta keluarga ketika membawa barang bawaan yang berukuran cukup besar seperti stroller,  serta mesin yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 dirasa sudah sesuai dengan kebutuhannya.

“DFSK Glory DFSK Glory 560 ini cocok untuk dipakai saya sendiri atau ketika bersama keluarga. Kalau sedang pergi bekerja, tampilannya cukup sporty dan tampak gagah sehingga cocok dengan selera saya. Kemudian jika bepergian bersama keluarga, biasanya untuk saya membawa stroller untuk anak saya dan bisa saya masukan dengan mudah ke bagasi,” ungkap pria berusia 31 tahun tersebut.

Selain Chandra, ada juga Budi Sulistiyo yang antusias melakukan test drive DFSK Glory 560. Budi mengakui tertarik dengan performa yang dimiliki Glory 560 dan juga kabin lega yang ditawarkan oleh SUV produksi Cikande, Serang, Banten tersebut. Budi bersama Istri mengakui kalau mereka masih sering bepergian bersama orang tuanya. Sehingga kabin dengan konfigurasi tujuh penumpang sangat membantu untuk mengajak orang tuanya untuk bepergian.

“Saya suka bawa sepeda lipat sehari-hari. Usai bekerja, sorenya saya olahraga sepedaan untuk berkeliling kawasan di sekitar kantor. Saya juga suka pergi ke Sentul, Bogor, dengan membawa sepeda lipat dan bersepeda di sana. Tentu kabinnya yang bisa diatur membuat saya bisa dengan mudah memasukan sepeda lipat ke kabin, dan tenaga yang kuat dari mesin turbonya membuat perjalanan saya ke Sentul semakin nyaman,” cerita Budi.

Budi juga mengakui,  awalnya dia sempat ragu dengan kualitas dari DFSK Glory 560. Akan tetapi setelah merasakan langsung DFSK Glory 560, kini dia tidak lagi ragu. Apalagi DFSK Glory 560 memberikan Super Warranty 7 tahun / 150.000 kilometer untuk menjaga kualitasnya. Garansi yang ditawarkan ini khususnya komponen mesin, transmisi, sampai elektronik dari cacat komponen atau cacat pemasangan di pabrik.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca