Texas Chicken Hadir di Kota Bandung Dengan Logo Baru

Advertisements
BandungTexas Chicken, restoran ayam goreng cepat saji ternama di dunia asal Amerika Serikat secara resmi telah membuka gerai dengan logo terbarunya di lantai pertama pusat perbelanjaan legendaris; The King Shopping Centre, Bandung, Jawa Barat.

Setelah sebelumnya sukses membuka gerai ke-3 nya di daerah Plaza Festival, Jakarta Selatan, pada akhir tahun lalu, Texas Chicken meluncurkan kampanye positioning logo barunya di seluruh dunia.

Dengan kehadiran dari gerai baru ini, franchisee di Indonesia akan menjadi yang pertama dengan bangga menampilkan perubahan tampilan dan nuansa baru dari Texas Chicken kepada khalayak, terutama para pecintanya di tanah air.

Tak hanya perubahan logo, gerai yang memiliki tempat duduk untuk 150 tamu dan buka setiap hari antara pukul 10.00 pagi hingga pukul 23.00 WIB ini juga memperkenalkan konsep terbaru dengan menyusung slogan; “Say Hello to the New Texas chicken”.

Nikmati pengalaman menikmati aneka hidangan istimewa khas Texas Chicken, seperti Honey Butter Biscuits, Tender Strips, Mexicana Burgers , Wraps dan Shortcakes Ice Cream dengan layanan ramah yang khas dan desain gerai yang nyaman dan menyenangkan.

“Ini merupakan kesempatan yang menarik untuk kembali memperkenalkan merek yang terus berkembang seperti Texas Chicken, yang dikenal dan dihormati karena kualitas dan pengalaman dalam melayani konsumennya yang unggul kepada masyarakat di Kota Bandung dan sekitarnya” Ujar Daniel Harris Ishak, Kepala Country untuk PT Quick Service Restaurant.

“Kami menantikan untuk membawa kenikmatan rasa yang khas dan tak terlupakan dari salah satu merek ayam goreng terbaik di dunia untuk masyarakat Kota Bandung secara langsung” jelasnya.

Texas Chicken Bandung adalah bentuk bagian pertama dari kesepakatan pengembangan waralaba yang akan membawa total 80 restoran Texas Chicken ke Indonesia selama 10 tahun ke depan – terutama di provinsi Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatera Selatan, dan Bengkulu.

“Kedepannya, kami berharap dapat menghadirkan sajian hidangan berkualitas dengan citarasa yang otentik untuk para konsumen dengan cara yang baru, segar dan tentunya lebih menarik” Tutup Tony Moralejo, Executive Vice President of International Business for Texas Chicken/Church’s Chicken.

Komentar Pembaca