Temmu Co Living Hostel Pilihan Pelancong Di Bandung

Advertisements

Lensautama.com – Bagi anda para pelancong yang ingin menikmati tempat tempat wisata di Kota Bandung, tidak salah untuk mencoba salah satu hostel dengan gaya Eropa dengan budaya yang guyub.

Temmu Co Living hadir di kota Bandung, tepatnya di Jalan Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Husen Sastra Negara, Bandung. Letaknya yang strategis hingga jadi pilihan para pelancong ataupun bagi perjalanan bisnis singkat yang tidak perlu buang uang lebih hanya untuk sewa hotel khususnya di kota Bandung, Jawa Barat.

“Kami survey kaum millenial, mereka tindak suka dengan hotel yang mewah, banyak aturan. Karena mereka lebih banyak berada di luar daripada di hotel tersebut,” ungkap Lutfi Hernowo selaku Head of Hostel Development.

Temmu Co Living memiliki tema tagline ‘ Everything is Connected’ dan merupakan tempat menginap dengan konsep Bunkbeds Concept.  Hostel ini dibuat bernuansa ramah rumah sehingga diharapkan terjadi komunikasi diantara para penginap yang hadir untuk bertukar informasi dan sebagainya.

“Keamanan dan kenyaman menjadi salah satu tujuan kami agar traveller yang menginap merasa betah. Untuk itu pada kasur kami menggunakan springbed dan juga WiFi dengan kecepatan 30MB,” ujarnya lebih lanjut.

Hostel Temmu Co Living memiliki 4 lantai, dimana 2-3 lantai digunakan untuk tempat menginap dan lantai paling atas berupa rooftop. Sekitar 350 m dari bandara Husein Sastranegara Bandung dan sekitar 10 menit dari stasiun kereta api Bandung, belum lagi di sekitaran hostel tersebut banyak terdapat jajanan murah meriah serta perbankan yang semakin memanjakan pengunjungnya.

“Temmu ini sebenarnya konsep penginapan yang sudah akrab bagi traveller di dunia. Jadwal perjalanan yang padat membuat tempat penginapan seperti ini menjadi solusi bagi traveller dan pekerja yang  memerlukan penginapan yang nyaman, bersih dan ramah dengan harga terjangkau,” pungkasnya.

Karyawan – karyawan yang dipekerjakan di hostel tersebut sudah paham betul mengenai tempat wisata, kuliner, budaya lokal di Bandung. Selain itu,  Temmu Co Living juga sudah menjalin kerjasama dengan beberapa travel agent lokal maupun internasional.

.

Temmu Co Living Hostel Pilihan Pelancong Di Bandung

Komentar Pembaca