Temmu Co Living Hostel Pelancong di Bandung

Advertisements

Lensautama.com – Temmu Co Living menjadi hostel yang menarik buat pelancong, karena disini dapat ciptakan tempat pertemuan para pelancong yang berpikiran sama, pencari petualangan, wisatawan internasional dan lokal berbagi pengalaman, cerita, dan kenangan.

Hostel Temmu Co Living yang terletak di jalan Abdul Rahman Saleh No. 68A, Bandung ini memiliki tema tagline ‘ Everything is Connected’ dan merupakan tempat menginap dengan konsep Bunkbeds Concept.

“Cukup unik, bangun interaksi diantara tamu, tidak ada televisi di area terbuka hostel kami. Sehingga tamu yang kebetulan sedang menghabiskan waktu di lobby dan tempat makan dapat terjalin komunikasi sekaligus keakraban,” jelas Head of Hostel Development, Lutfi Hernowo.

Hostel ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau tamu. Selain hanya 350 meter dari bandara Husen Sastranegara Bandung, Hostel ini juga hanya berjarak 15 menit berkendara dari stasiun Bandung. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah.

“ Melihat berkembangnya gaya hidup travelling masyarakat lokal dan luar, tidak menutup kemungkinan model bisnis seperti ini akan dikembangkan ditempat lainnya. Konsumen perlu waktu dan kualitas, kami hadir untuk berikan layanan penginapan sesuai kebutuhan. Selain bisa lakukan booking lewat beragam aplikasi penginapan, kunjungi website temmu.co.id untuk info lengkap” terang Lutfi.

Temmu Co Living miliki 52 Bunkbed (12 khusus wanita terpisah), 4 kamar Ensuite dengan 2 Twin Bed dan 2 Queen Bed. Sesuai konsep dan target yang ingin dicapai, Temmu adalah Hostel yang mengincar pelancong dengan jadwal wisata padat ataupun pekerja yang hanya sekedar hadiri meeting di Bandung untuk satu hari.

Temmu Co Living merupakan satu bentuk pengembangan bisnis WahanaArtha Group di bidang Food Beverages and Hospitality. Dibawah manajemen PT. Sahari Multi Investama (SMI) ini merupakan pengembangan bisnis di bidang hotel dengan mengikuti kebutuhan masyarakat khususnya penikmat wisata dan pekerja mobilitas tinggi.

Hostel ini jadi penginapan kedelapan setelah SMI sebelumnya telah memiliki Hotel Santika Kelapa gading, Amaris Bogor Pajajaran, Amaris Solo, Santika Banyuwangi, Santika Palembang, dan Santika Pekalongan.

.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Komentar Pembaca