Suzuki Turut Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019

Advertisements

Jakarta, – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang diadakan di JIExpo Kemayoran selama 22 Mei – 30 Juni 2019.

Bertemakan “100% Buat Indonesia”, Suzuki hadir dengan menampilkan lini produk andalannya seperti sepeda motor, mobil serta mesin tempel (On-Board Motor).

“Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan membawa produk andalan Suzuki yang kami produksi secara lokal, kami pun telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 di booth Suzuki” Ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) Suzuki menampilkan unit utama berupa New Carry Pick Up yang merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah mendampingi pelaku usaha di Indonesia selama 43 tahun.

Untuk sepeda motor Suzuki membawa model legendaris yang terkenal akan keanggunan desainnya dan didatangkan langsung dari Jepang yaitu Suzuki Katana.

Selama JFK 2019 Suzuki menghadirkan unit khusus berupa New Cary Karoseri yang dimodifikasi menjadi New Carry Ambulance pada minggu pertama, kemudian New Carry Box pada minggu ke-2, New Carry Mobil Toko pada minggu ke-3, serta New Carry Angkutan Kota pada minggu ke-4.

Melengkapi lini produknya selama pameran, Suzuki juga memamerkan All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, APV serta Karimun Wagon R untuk seluruh pengunjung.

Suzuki secara perdana akan menampilkan pilihan warna baru untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 yang sesuai dengan tren 2019 pada JFK 2019. Selain itu, Suzuki juga turut menampilkan lini sepeda motor andalannya yaitu Nex II, GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150 serta Address.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: