SMK Jaya Buana Wakili Jakarta Tangerang di Kontes Nasional

Advertisements

Lensautama.com – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang telah menyeleksi puluhan makalah yang masuk, pada Senin (27/05) dan hanya dipilih empat makalah yang terbaik memenuhi syarat untuk Astra Honda Motor Best Student 2019 (AHMBS).

Sebanyak 40 makalah yang masuk sejak Maret dipelajari lebih lanjut oleh CSR Department seperti penulisan, karya pribadi orisinal, laporan komprehensif usaha dan faktorlainnya adalah hasil pengalaman peserta dalam kegiatan berwirausaha adalah hal yang terpenting. Pasalnya tidak hanya memiliki makalah dan presentasi baik, ide  peserta diharapkan telah dijalankan sebelumnya.

“Mengangkat tema creativepreneur Gen milenial, kami berharap kompetisi yang menumbuhkan isi kreativitas pelajar yang tahun ini memasuki usia ke 17 dapat melahirkan ide – ide usaha ala anak muda kekinian,” jelas Head of Corporate Social Responsibility (CSR), Ronnal Prawira.

Setelah hampir dua bulan, Wahana akhirnya memilih 4 makalah terbaik yang diberikan kesempatan untuk melakukan presentasi di hadapan juri. Keempat sekolah tersebut adalah :

  1. SMK Jaya Buana Tangerang,
  2. SMAN 41 Jakarta,
  3. SMK Taman Siswa 2, dan
  4. SMA Sapta Kharisma.

Seluruh peserta pada tahap final ini wajib mengikuti tahap terakhir dengan presentasi dan wajib menjawab beragam pertanyaan yang diajukan oleh juri yang hadir.

Munculkan sisi kreativitas pelajar lewat kontes Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) tahun in sudah memasuki usia kie 17 tahun. Hasil final kompetisi bergengsi tingkat SMA regional tingkat nasional terpilihlah tiga sekolah terbaik dan hanya satu yang akan mewakili main delaer Wahana di tingkat nasional yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: