Sevencorrad Motoride Organizer Mengadakan Event Tahunan Menuju Phuket Bike Weeks 2019

Advertisements
JakartaTahun 2019, Sevencorrad Motoride Organizer kembali mengadakan event rutin tahunan yaitu “Malindo Ride Together to Phuket Bike Weeks 2019 at Thailand”.

Memasuki kegiatan tahun ke-7, peserta semakin banyak. Terbukti 40 sepeda motor dengan peserta dari Indonesia dan Malysia menyambut event dengan tajuk Malindo Ride Together.

Kegiatan selama sepekan mendapat dukungan dari GIVI yang turut melepas rombongan dari Hotel Genesis di Kuala Lumpur yang titik keberangkatan di Malaysia.

Sebelumnya para peserta mendapat jamuan makan malam yang dihadiri Mr Sam perwakilan dari pihak GIVI Malysia didampingi Dato Abdul Rahman Ja’far dari Rela Bikers Club Malaysia dan dari pihak Sevencorrad Motoride Organizer yakni Rial Hamzah dan Adet Vriono memberikan pemaparan teknis perjalanan.

Perjalanan yang menempuh jarak sekitar 2.500 km ini tentu sangat berkesan bagi para peserta, terutama peserta dari Indonesia untuk bisa merasakan jalur highway yang membentang sepanjang 500 km di dua negara, Malaysia dan Thailand.

Kemeriahan perjalanan diwarnai dengan berlangsungnya festival Songkran, budaya penduduk sekitar yang menyiramkan air kepada siapapun yang melewati daerah Songkran.

Peserta touring ini mendapat kehormatan untuk mengunjungi langsung pabrik GIVI di Bukit Beruntung Selangor Malaysia. Pabrik yang memproduksi Box plastik untuk di pasarkan ke seluruh penjuru Asia Tenggara sudah menggunakan tekhnologi canggih dalam memproduksi box yang sudah dikenal oleh kalangan biker.

“Pada event ini, kami menyajikan pengalaman riding yang lebih berkesan dimana para peserta bisa berkunjung dan melihat langsung proses produksi dari Pabrik GIVI langsung” Ujar Adet Vriono.
Kunjungan kepabrik GIVI menutup rangkaian acara Malindo Ride Togethers 2019.

Selain mendapatkan pengalaman proses produksi box GIVI, para peserta juga mendapatkan cindera mata spesial dari GIVI.

Komentar Pembaca