Sambut Ramadhan, Panties Pizza Hadirkan Menu Buka Puasa Pizza Kurma

Advertisements

Lensautama.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Panties Pizza yang dikenal sebagai restoran pizza lipat dilengkapi selera yang disesuaikan dengan lidah melayu serta harga terjangkau kembali menghadirkan produk inovatif berbuka puasa, yakni ‘Pizza Kurma’.

“Menyambut ramadhan kali ini, Panties Pizza menghadirkan menu paket berbuka puasa Bukbarbar dan Sharing Happiness. Salah satunya yang paling menarik yakni ‘Pizza Kurma’, dimana kami ingin memperkenalkan cara baru makan kurma dan pizza,” ungkap Fasichah Tia Nur M.I.Kom selaku CEO Panties Pizza melalui pernyataan tertulisnya, Sabtu (4/5/2019).

Terkait latar belakang menu Pizza Kurma sendiri, Iva menjelaskan. “Kurma ini sendiri merupakan buah yang memiliki kaitan erat dengan ramadhan. Dan untuk berbuka puasa disunahkan untuk mengkonsumsi yang manis, utamanya dengan kurma.

“Kalo soal rasa, customer tidak perlu ragu atau khawatir akan blenger karena terlalu manis, menu tersebut sudah dicampur dengan scotch chesse dan keju mozarela pilihan yang membuat rasanya gurih, kemudian disajikan bersama sweet crack (adonan kulit pizza yang digiling tipis dan dipanggang) lalu sajikan dengan saus stroberi sebagai menu pendamping,” lanjut wanita yang akrab disapa Iva tersebut.

Selain pizza kurma, untuk menu berbuka puasa Panties Pizza juga menyediakan pilihan lainnya, yakni Nasi Curry Omellette Rice Bowl (rice bowl dengan isian omellette dan saus kari), Rice Black Sauced Egg Rice Bowl dengan isian telur mata sapi dan dimasak dengan saus kecap special.

Selain itu ada juga rekomendasi menu pizza lainnya, diantaranya Chick O Cheese : Pizza dengan isian potongan ayam cincang yang dimasak dengan keju cheedar dan bawang Bombay, kemudian Pizza to Remember : Pizza dengan isian Korean beef bulgogi (daging cincang yang dimasak dengan saus bulgogi) dan jamur.

“Melengkapi kegembiraan pengunjung, Panties Pizza saat bulan ramadhan dan menyambut lebaran nanti juga akan mengadakan kontes foto buka bersama menu panties berhadiah jutaan rupiah. Program ini bisa dinikmati di seluruh cabang Panties Pizza yang berpartisipasi dalam promo Anniversary Panties Pizza Indonesia selama bulan Ramadhan dan di cek di ig @pantiespizzaindonesia,” sambung Iva.

Lebih jauh Iva juga menambahkan, selain menyambut bulan Ramadhan 1440 H, berbagai persembahan special ini juga menyambut HUT ke-6 Panties Pizza yang jatuh pada hari Jumat 3 Mei 2019 kemarin.

“Di Anniversary 6th Panties Pizza pada tanggal 3 Mei kemarin, kami juga menggelar program bagi-bagi pizza gratis, dimana kami memberikan sebanyak 6000 slice pizza dan cashback sebesar 50% bagi 100 pengunjung pertama di outlet kami di seluruh Indonesia yang mengikuti program ini. Serta tidak ketinggalan, bagi pengunjung yang berulang tahun di bulan Mei, kami juga berikan free extra chesse dengan menunjukkan tanggal lahir di indentitas yg berlaku,” tutup Iva.

Komentar Pembaca