Puluhan Komunitas B.S.E Adakan Buka Puasa Bersama dan Donasi Anak Yatim Piatu

Advertisements
JakartaMasih seputar program Ramadhan para biker yang tergabung dalam sebuah Grup ( Perkumpulan ) komunitas motor maupun club, kali ini sebuah Grup ( Perkumpulan ) komunitas motor yang B.S.E ( BIKERS SUPPORT EVENT ) mengadakan acara Bukber dan Donasi Anak Yatim piatu di Kedai Sekop Puribeta , Ciledug – Tangerang.

Di pimpin langsung oleh Bob_Wone selaku ketua Pelaksana Acara ( B.S.E ) , program Ramadhan Tahun Ini Grup ( Perkumpulan ) komunitas motor ini berjalan lancar tanpa hambatan. Ini semua karena kerja keras dan kekompakan Anggota Grup B.S.E

Acara yang dimulai sejak pukul 16:00 sore ini sampai selesai pukul 20.00 yang terbilang berjalan dengan lancar ini mempunyai tujuan agar Mempersatukan Jiwa yang Solid , dan luas juga paham bahwa bikers komunitas motor juga memiliki jiwa sosial bukan hanya hobi di motor saja, namun bikers juga bisa berbagi dengan sesama.

“Saya sangat berterimakasih karena kerja keras dan kekompakan para anggota Grup B.S.E semua acara berjalan dengan lancar dari mulai buka Puasa Bersama sampai donasi anak yatim piatu , dan saya sangat berterimakasih kepada media yang selalu meliput setiap kegiatan kami” Ujar Bob_Wone kepada media lensautama.com

“Saya sangat berterimakasih kepada Anggota Grup ( B.S.E ) dan donatur yang telah menyisikan hartanya,karena dari Jiwa sosial dan menyisikan harta kita tidak akan membuat kita rugi” Jelas Joe Martadinata Selaku Founder Bikers Support Event ( B.S.E ).

Komunitas yang berdiri sejak 17 oktober 2016 silam ini diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti kuis dan games berhadiah, live music, donasi anak yatim piatu, juga kehadiran para sponsor dan media partner.

Untuk Bro and Sist yang ingin gabung dengan komunitas B.S.E dapat langsung datang ke lokasi kopdar mereka di Kedai Sekop Puribeta, Ciledug, Tangerang (depan Villa Ubud Ciledug).

“Semoga persaudaraan kami dengan seluruh bikers yang hadir akan selalu terjaga dan semakin erat. Komunitas adalah tempat untuk kita menjalin persaudaraan, jangan sampai putus hanya karena ego diri sendiri” Tutup Bob_Wone.

Komentar Pembaca