Mazda Uji Coba Dealer Terbarunya di Simprug

Advertisements
JakartaPT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hari ini mengajak berbuka puasa sejumlah media bertempat di fasilitas terbaru Mazda di bilangan Simprug, Jakarta Selatan.

Fasilitas terbaru Mazda ini merupakan pusat layanan penjualan dan purna jual Mazda (dealer Mazda) ini merupakan dealer keempat yang berada di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama.

Mazda Simprug memiliki luas bangunan sebesar 7.070 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi. Bangunan dealer ini terdiri dari Iima tingkat dengan satu basement.

Uji coba operasional dealer Mazda Simprug dibawah kendali operasi PT Eurokars Surya Utama, sudah dimulai sejak tanggal 7 Mei yang Ialu, sedangkan dealer ini akan resmi beroperasi pada bulan Juli 2019 mendatang.

Kegiatan uji coba pada dealer Mazda Simprug ini tentu membuktikan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air.

“Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard Iayanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang” Ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI

Roy menambahkan, ldentitas terkini yang diimplementasikan pada dealer Mazda Simprug, dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda, apalagi jika melihat Iokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan dimana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di lbu Kota,”

Dealer Mazda Simprug dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga memberikan kesan Premium dan kenyamanan tinggi layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: