Lemari es dari Beko Menghadirkan Solusi Melalui Produk Lemari es Andalan

Advertisements

Jakarta – Beko menawarkan rangkaian produk peralatan rumah tangga seperti major appliances (seperti mesin cuci, pengering pakaian, lemari es, kompor tanam dsb), pendingin ruangan dan small appliances (seperti blender, espresso machine, mixer, microwave, dsb).

Beko, Europe’s number 1 freestanding home appliances brand, menghadirkan solusi rumah tangga praktis melalui produk lemari es andalannya, yang bukan hanya mampu menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama, tapi juga fleksibilitas lebih dalam penyimpanan.

“Beko menghadirkan rangkaian produk rumah tangga yang mengedepankan efisiensi dan teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui rangkaian produk lemari es andalan kami” Jelas Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia.

Bukan hanya mutakhir, teknologi yang dihadirkan pada lemari es Beko juga hemat energi dan ramah lingkungan, berkat sistem pendingin ProSmart Inventer Compressor yang juga berkerja senyap.

Untuk melindungi kandungan vitamin dalam buah dan sayuran dapat tetap terjaga, Beko mengadaptasi kemampuan tumbuhan dalam menghasilkan makanan sendiri, dengan menghadirkan teknologi ActiveFresh BlueLight yang membantu menciptakan proses layaknya fotosintesis di dalam lemari es.

Teknologi Everfresh+ yang ditempatkan pada kompartmen dengan ventilasi khusus, mampu mengurangi kondensasi dan menjaga suhu agar tetap stabil, sehingga buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya lebih lama – bahkan hingga 30 hari bergantung pada jenisnya.

“Untuk mendukung aktivitas selama berpuasa, tubuh membutuhkan asupan yang seimbang, dengan memadukan protein, lemak baik, serat, dan karbohidrat. Perlu diperhatikan, konsumsi makanan saat sahur dan berbuka memiliki fungsi masing-masing” Ujar Mia Maria, Certified Cullinary Nutrition Expert.

Mia menambahkan, saat berbuka tubuh membutuhkan asupan yang dapat mengembalikan energi untuk disimpan hingga malam hari yang durasinya lebih singkat dibandingkan siang hari,”.

“Beko berkomitmen untuk terus mendampingi masyarakat Indonesia memenuhi aspirasinya, untuk menjalani hidup yang lebih nyaman dan lebih sehat, khususnya di bulan Ramadhan” Tutup Ali.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: