Kilas Sejarah Chevrolet Diperkenalkan Tahun 1935

Advertisements
.

K5 adalah salah satu kendaraan pertama di industri otomotif yang digambarkan sebagai “sport utility vehicle” dalam dunia periklanan dan menjadikan sebuah kesuksesan besar bagi Chevrolet.

Pada tahun 1982, Chevrolet memperkenalkan sebuah model baru, S-10 Blazer (atau Blazer). Pada tahun 1995, model ini memenangkan penghargaan Truck of the Year yang diselenggarakan oleh Motor Trend. Chevrolet pun kembali menegaskan keunggulannya di segmen SUV dengan memperkenalkan Chevrolet Trailblazer di tahun 1999 yang merupakan varian teratas dari Blazer.

Selanjutnya, Trailblazer menjadi model yang terpisah dan berhasil meraih penghargaan North American Truck of the Year. Saat ini, generasi baru Trailblazer banyak terjual di berbagai belahan dunia. Baru-baru ini, Chevrolet memperkenalkan kembali Blazer sebagai midsize crossover untuk pasar Amerika Utara.

Chevrolet Tahoe (dipamerkan di Seoul Motor Show 2019) diperkenalkan untuk pertama kalinya pada tahun 1995. Memiliki style yang mirip Chevrolet Suburban namun dengan ukuran lebih pendek, nama SUV ini merujuk ke sebuah daerah perbukitan terjal dengan pemandangan indah di sekitar Danau Tahoe di Amerika Serikat bagian barat.

Saat ini Chevrolet Tahoe generasi keempat, sangat identic dengan  kendaraan yang digunakan oleh badan penegak hukum Amerika Serikat.

Bahkan, Chevrolet Tahoe sering turut mewarnai film-film Hollywood dan berbagai acara televisi sebagai kendaraan dinas agen-agen rahasia AS, seperti yang digunakan oleh Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Nick Fury dalam film Marvel.

Di era tahun 2000an, Chevrolet semakin memperkukuh rekam jejak keunggulannya di segmen SUV dan Crossover terbaru yang membuat perjalanan semakin mengasyikan dan berkesan seperti Traverse, Equinox, dan Trax.

Chevrolet hadir untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk kendaraan jenis ini.

.

Back


Kilas Sejarah Chevrolet Diperkenalkan Tahun 1935

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: