JPX MX726R Lebih Nyaman Dan Aman Di Gunakan

Advertisements

Lensautama.com – PT. Jaya Plastik Mandiri selaku Produsen helm lokal dengan merek JP, JPR, dan JPX untuk kesekian kalinya telah meluncurkan produk terbarunya di perhelatan akbar otomotif IIMS 2019 yang diadakan di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Salah satunya adalah JPX MX 726R dengan desain yang terlihat manis dan juga pastinya aman. Helm terbaru dari JP Helmet ini juga dapat digunakan untuk balap juga loch.

Helm JPX MX 726 R memiliki desain stylish dan warna-warna yang “eye catching” juga dilengkpai dengan penerapan teknologi yang safety pada bagian batok, busa bagian dalam dan paruh. Sehingga pada saat jatuh akan kepala dan leher pemotor tetap terlindung maksimal.

Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Saat Lensautama.com kunjungi booth JP Helmet, terlihat banyak pengunjung yang tertarik untuk memilikinya. Bahkan menurut Anto (22th) yang lensautama.com temui mengatakan, “Saya tertarik dengan bentuknya dan warnanya juga keren, tidak terlihat norak. Selain itu ada double visornya, dan air flow nya juga banyak, jadi kepala gak keringatan” ujarnya.

Begitu juga dengan Sinta yang mengaku sedang membutuhkan helm berkualitas dan juga nyaman karena untuk digunakan sehari-hari. Sinta biasanya menggunakan sepeda motor dari rumahnya menuju tempat kerjanya di biilangan jakarta selatan.

“Saya tertarik dengan JPX MX 726 R karena warnanya. Dan yang lebih keren lagi, pada bagian dagunya dapat di lepas, jadi kalau saya pake untuk ke kantor, pasti saya lepas, Sedangkan untuk jalan yang agak jauh baru saya pasang lagi. Helm ini juga ringan jadi saya gak cepat capek” katanya.

Helm JPX MX 726 R dapat ditebus dengan harga Rp. 500.000,- dan tersedia dalam 4 pilihan warna yang sesuai dengan selera.

Penjualan Di Telkomsel IIMS 2019

Sementara itu, Said selaku Promotion Manager PT Jaya Plastik Mandiri mengakui untuk penjualannya di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini berhasil melepas sekitar 800 unit dari berbagai varian, termasuk varian anak-anak yang banyak dicari.

“Ini kali pertama JP Helmet hadir di Telkomsel IIMS 2019, banyak pengunjung yang membeli produk kami. Helm jenis anak-anak sampai ludes habis terjual hingga kami siapkan stok kembali. Sedangkan yang lainnya juga hampir habis. Kalau ditotal, kami berhasil melepas sekitar 800 unit lebih dengan berbagai tipe dalam ajang ini,” tandasnya.

.


JPX MX726R Lebih Nyaman Dan Aman Di Gunakan

Komentar Pembaca