Indonesia Calya Community Adakan Pembagian Takjil dan Buka Puasa

Advertisements

Depok – Indonesia calya community (ICC) sebagai salah satu komunitas yang berada di bawah naungan paguyuban Depok Car Communities (DCC) hari ini mengadakan acara pembagian takjil dan buka puasa bersama lintas komunitas yang diselengarakan di pasar segar tole iskandar.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar komunitas dan juga berbagi kepada masyarakat luas dengan mengedapankan bahwa komunitas otomotif itu mempunyai nilai plus dalam setiap legiatan-kegiatannya.

Acara pembagian takjil dan buka puasa bersama yang dihadiri kurang lebih 50 member lintas komunitas ini sangat bermanfaat bagi para member komunitas.

Bulan ramadhan ini banyak komunitas dan club otomotif yang membuat kegiatan-kegiatan positif mulai dari pembagian takjil, bersih mushola hingga buka puasa bersama anak yatim.

Kegiatan tersebut dana yang diperoleh juga dari donasi para membernya secara sukarela, kita tunjukan bahwa komunitas dan club otomotif juga dapat memberiak sumbangsih bagi masyarakat luas.

Begitupula dengan Indonesia Calya Community (ICC) dimana usia komunitas ini belum genap satu tahun, komunitas ini didirikan berdasarkan kebersamaan dan menjalin silahturahmi antar pengguna calya dari berbagai komunitas maupun yang belum memiliki komunitas.

“Komunitas diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan juga pemerintah dimana dalam visi misinya komunitas ini dibentuk untuk ajang tukar pikiran, ajang silahturahmi keluarga, membantu mempublikasikan pariwisata Indonesia lewat kegiatan-kegiatannya, meningkatkan kegiatan sosial, dan juga peduli akan lingkungan serta street manners” Ujar Ferdiansyah Cartinal, selaku admin Nasional ICC

Dalam waktu dekat komunitas ini akan mendeklarasikan diri dengan membuat event-event yang dapat dirasakan bukan hanya bagi member tetapi juga bagi masyarakat luas.

Komentar Pembaca