imoo Watch Phone Z5 Menonjolkan Fitur Panggilan Video yang Berdefinisi Tinggi

Advertisements
JakartaWatch Phone merupakan produk yang harus dimiliki oleh anak. Jika dibandingkan dengan smartphone saat ini, Watch Phone tidak memiliki permainan, dapat membuat panggilan, dan mudah untuk dibawa.

Seiring berkembangnya waktu orangtua dan anak-anak tidak puas dengan fungsi dasarnya yang hanya bisa melakukan panggilan suara dan cek lokasi.

Sebagai pemimpin di industri watch phone, imoo menjawab ketidakpuasan tersebut dengan meluncurkan imoo Watch Phone Z5 dengan fitur video call.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, imoo Watch Phone Z5 menonjolkan fitur utama panggilan video yang berdefinisi tinggi, 5MP wide-angle camera, chat video pendek, standar jaringan penuh 4G, baterai nano silikon 680mAh dan fitur menonjol lainnya yaitu desain yang lebih unggul, dan masih mengusung fitur swimming waterproof.

imoo Watch Phone Z5 merupakan pemecah masalah di industri watch phone. Industri watch phone memiliki kekurangan pada panggilan video berdefinisi tinggi, waktu siaga yang singka, jaringan 4G, dan dukungan standar jaringan yang rendah.

imoo Watch Phone Z5 telah menjawab semua permasalahan tersebut dan menjadi pemain utama dalam industry watch phone.

Sebagai produk unggulan pada industri ini, imoo Watch Phone Z5 tidak memiliki kekurangan pada perangkat keras maupun perangkat lunak.

imoo Watch Phone Z5 memiliki panggilan video berdefinisi tinggi, pengambilan foto, swimming waterproof, layar AMOLED dan jaringan 4G ditambah si jenius kecil ini memiliki reputasi yang baik untuk bahan yang digunakan maupun teknik pembuatannya, dan keberadaannya mudah dicari oleh konsumen.

Dengan diluncurkannya panggilan video yang berdefinisi tinggi pada imoo Watch Phone Z5 dan memiliki 5MP wide-angle camera, orangtua dapat melihat anaknya kapan saja, tidak masalah ketika anak tidak ada di dekat orang tua.

Dengan Watch Phone anak-anak yang berpindah dari 2G ke 4G, ditambah dukungan panggilan video, industri ini akan mengalami perubahan besar yang baru pada tahun 2019.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: