Honda Sport Motoshow 2019 Kini Hadir di Cibubur Junction

Advertisements

Jakarta – Honda Sport Motoshow 2019, setelah sukses berjalan pada pekan lalu di Tangerang, kini hadir di salah satu Mall di Jakarta Timur, Cibubur Junction.

Kegiatan ini adalah ajang pengakraban produk Honda kepada masyarakat luas untuk melihat sekaligus jajal langsung performa line up sport Honda di area test ride.

Dengan beragam line up sport terbaik Honda seperti Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R, CRF250Rally, CRF150L dan Honda CB 150 Verza, konsumen khususnya di Jakarta dan Tangerang menjadikan sport Honda sebagai pilihan sebagai moda transportasi pilihan.

Terdata periode Januari hingga Maret 2019, Wahana berhasil menjual tipe sport hingga 1.500 unit (all sport type). Tidak hanya tipe sport, kemampuan daya serap pasar Jakarta Tangerang terhadap beragam produk Honda ( Cub, AT, Sport) membawa Honda menjadi pemegang pasar penjualan hingga 72 persen pada periode Januari Maret 2019.

Belum puas dengan test ride, kegiatan bertema ‘Excite Your Ride’ ini juga menyediakan beragam booth mulai dari sales, Honda Genuine Part dan Acessories, Honda Apparel juga hadir tawarkan beragam keperluan ‘gaya’ berkendara mulai dari helm, jaket, glove dan lain sebagainya.

Untuk berikan pemaham produk pada pengunjung, tim Technical Service Function (TSF) Wahana turut ambil bagian menjelaskan beragam teknologi yang dimiliki produk Sport Honda.

Bagi konsumen yang tertarik dengan komunitas Honda, komunitas motor sport yang tergabung pada wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) hadir untuk berikan penjelasan konsumen yang tertarik.

Pada ajang yang dijadikan acara gathering komunitas ini, konsumen dapat mengetahui beragam kegiatan positif yang dilakukan jika bergabung dengan komunitas Honda.

“Menghadirkan beragam produk sepeda motor Honda yakinkan akan berikan yang terbaik bagi konsumen mulai dari produk berkualitas, layanan maksimal, dan dukungan after sales yang lengkap guna mendukung kenyaman konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang” Tutup Andra.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: