Hino Bersama Kemenhub Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Advertisements

Lensautama.com – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah menyiapkan posko layanan untuk membantu kelancaran arus mudik 2019. Kegiatan yang setiap tahun dilakukan Hino ini merupakan layanan khusus untuk para pelanggan khususnya perusahaan Otobus yang melayani penumpang yang hendak menuju kampung halaman masing-masing.

Akan tetapi, sebelum Posko mudik dilaksanakan, Hino sebelumnya telah lebih dahulu melaksanakan kampanye keselamatan berkendara yang bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan.

Dua titik area

Kampanye yang berlangsung dari tanggal 17 dan 18 Mei 2019 ini dilakukan di dua titik yaitu di rest area KM 102 Cipali dan rest area Tol Tangerang Merak KM 13.5 A

Dalam kegiatan tersebut, Hino melakukan pergantian bohlam atau lampu rem gratis pada truk yang mengalami kendala pada lampu mereka.

Hal tersebut tentunya sangat penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya. Dan rencananya, kegiatan ini akan rutin dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab serta dukungan Hino kepada pemerintah untuk aktif menggiatkan keselamatan di jalan raya

Komentar Pembaca