GIIAS 2019 Lebih Dari Sekedar Pamer Teknologi

Advertisements
JakartaThe 27 tahun GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir pada 18-28 Juli 2019 mendatang di ICE, BSD City Tangerang. Kemunginan disusul dengan GIIAS Makasar 4-8 September 2019 yang bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup dengan GIIAS Medan 23-27 Oktober 2019.

Mengusung tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaran pameran.

“GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia, GAIKINDO fokus menjadi ajang yang menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi” Ujar Yohannes Nangoi, Ketua umum GAIKINDO.

“Kehadiran kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric hingga autonomus adalah masa depan otomotif yang meski kita antisipasi kehadirannya” Jelasnya.

Tidak hanya memamerkan kendaraan dengan teknologi terkini, melalui program Beyond Mobility Area di GIIAS, pengunjung juga akan merasakan dan mendapatkan informasi tentang perkembangan teknologi.

Dalam program Beyond Mobility Area pengunjung akan mendapatkan pengarahan dari profesional tentang inovasi produk-produk yang dipamerkan pada area tersebut.

“Di GIIAS pengunjung akan mendapatkan informasi tentang teknologi dan bahkan bisa mendapatkan pengalaman mengendarai langsung” papar Rizwan Alamsjah, ketua III GAIKINDO.

“Program khusus untuk generasi penerus bangsa sebelumnya digelar dalam hari khusus Student Day, pada tahun ini hadir dalam konsep baru yang mengusung tajuk Education Day, para siswa terundang akan mandapatkan sharing sessions khusus dari para pelaku industri” ujarnya.

Test Drive dan Test Ride yang pada penyelenggaraan GIIAS sebelumnya selalu menarik minat ribuan pengunjung juga akan memberikan benefit baru bagi pengunjung.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: