GIIAS 2019 Akan Menampilkan 25 Merek Kendaraan Penumpang dan Komersial

Advertisements
JakartaThe 27 tahun GIIAS 2019 akan menampilkan total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial, yakni Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta merek kendaraan komersial FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Dan 11 merek sepeda motor juga akan hadir mulai dari Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar. Tiga perusahaan karoseri juga telah bergabung di GIIAS 2019, Adi Putro, Laksana, dan Tentrem, sementara dari industri pendukung, lebih dari 300 merek telah mencatatkan komitmennya pada The 27 tahun GIIAS 2019.

GIIAS kembali mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor platinum. GIIAS juga menggandeng Blibli.com sebagai sponsor exclusive e-commerce dan online ticketing.

Astra Financial akan membawa enam pilar bisnis utamanya, Permata Bank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

“Tujuan menjadi sponsor utama GIIAS adalah untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air dan memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor, dan konsumsi, asuransi umum, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif” Ujar Rudy Chen dari Astra Financial yang juga CEO Asuransi Astra.

Kehadiran dan dukungan penuh dari Astra Financial serta Blibli.com tentu akan menjadi ide, selain inspirasi lewat teknologi tersendiri bagi para pengujung.

Selaku sponsor eksklusif e-commerce dan penjualan tiket resmi untuk GIIAS 2019, calon pengunjung pameran bisa membeli tiket secara online lewat situs dan aplikasi Blibli.com saat periode pre-sale yang akan berjalan sebelum pameran dimulai.

“Sebagai exclusive online ticketing partner, Blibli.com telah menyiapkan situs serta aplikasi kami agar memudahkan pengunjung dalam mendapatkan tiket masuk yang mereka butuhkan” Ujar Lay Ridwan Gautama, SVP Trade Partnership Blibli.com.

“Sebagai exclusive e-commerce di GIIAS, Blibli.com juga akan menawarkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian, baik secara online dan offline, bermacam-macam produk otomotif” Tutup Lay.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: