DFSK Glory 560 Jadi Primadona Pada IIMS 2019

Advertisements

Jakarta – Kehadiran DFSK Glory 560 di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendapatkan respon positif dari para pengunjung yang hadir sejak pertama kali mulai dibuka.

Tercatat sudah ada 441 pengunjung yang melakukan uji coba DFSK Glory 560 di area Test Drive Telkomsel IIMS 2019. Angka yang ditorehkan DFSK Glory 560 kembali melanjutkan sejarah yang diukir DFSK Glory 580 sebagai kendaraan yang paling banyak di tes oleh para pengunjung IIMS 2018.

“Kami berharap semakin banyak lagi pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560” Ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Selama IIMS DFSK menyediakan tiga unit DFSK Glory 560 di area test drive. Para pengunjung bisa mencoba sejumlah keunggulan dan fitur modern yang ditawarkan oleh SUV Active rakitan Cikande, Serang, Banten.

“Test drive memang penting dan harus dilakukan oleh konsumen sebelum membeli sebuah kendaraan” jelas Franz Wang.

DFSK Glory 580 masih menjadi magnet bagi para pengunjung yang ingin merasakan kemewahan sensasi berkendara yang ditawarkan. Tercatat di periode yang sama sudah ada 53 pengunjung yang melakukan test drive DFSK Glory 580.

Komentar Pembaca