DFSK Glory 560 di Mata Rally Marina

Advertisements
.
Fitur Keamanan

Pengalaman Rally sebagai pembalap membuatnya memperhatikan fitur-fitur keamanan yang disematkan di DFSK Glory 560.  SUV produksi Cikande, Serang, ini sudah dilengkapi dengan Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir.

Sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi.

Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan.

Kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

“Saya yakin bahwa DFSK Glory 560 ini benar-benar cocok untuk masyarakat Indonesia, bahkan untuk para wanita juga tidak perlu khawatir untuk mengendarai mobil ini. Terlebih harga yang ditawarkan mulai dari Rp 189,5 juta sangat kompetitif dan terjangkau masyarakat Indonesia,” tutup Rally.
.

Back


DFSK Glory 560 di Mata Rally Marina

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: