Corsa Perkenalkan Tiga Tipe Ban Terbarunya

Advertisements

Jakarta – PT Multistrada Arah Sarana Tbk kembali mengadakan agenda tahunan bersama para media yaitu Buka Puasa Bersama di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan.

“Kami sangat senang di bulan Ramadhan ini, kita masih bisa berkumpul bersama untuk mempererat silaturahmi diantara kita, pada tahun ini kami bukan hanya akan memperkenalkan beberapa size baru akan tetapi kami juga akan memperkenalkan formasi tim motorsport kami” Ujar Yuanita Budiman, Public Relations PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Yuanita menambahkan, semoga kedepannya para tim yang kami support dapat menjadi representatif kami menguji ketangguhan dan kehebatan Achilles Corsa,”

Serti sudah menjadi sebuah komitmen untuk mendukung olahraga otomotif, tahun ini Achilles kembali memberikan dukungan pada sejumlah team yang tergabung pada ETCC 2000 dan 3000, JSTC dan STC seperti Privat Auto Garage dengan pembalapnya Posma Panggabean, BMW Tim Astra dengan pembalapnya Gerry Nasution, ABM Motorsport dengan pembalapnya Gerhard Lukita, Amandio, Dody Saputra, dan Sendy Setiawan.

“Untuk tahun ini kami memberikan dukungannya pada Kejurnas Freestyle ISA 2019 dengan mendukung Soulmate Extreme” Jelasnya.

Untuk terus memenuhi kebutuhan pasar, kami memperkenalkan beberapa size terbaru yaitu, Achilles – LT 215/65 R16 Desert Hawk X-MT, LT 175 R13 Desert Hawk X-MT, Desert Hawk A/T 2 sedangkan untuk Corsa yaitu Corsa Cross S rim 13 dan 19, Corsa Platinum M5 Rim 12, Corsa Platinum R26 Rim 14.

“Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar, melihat beberapa rutinitas bisnis sekarang banyak menggunakan moda transportasi oleh karena itu kami berusaha terus melakukan improvement agar bisa memenuhi kebutuhan ban untuk berkendara masyarakat Indonesia” Tutup M. Sulkan Arif, Technical Support Nasional.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: