Agnez Mo Brand Ambassador DFSK Lebih Menyukai Mobil SUV

Advertisements

Lensautama.com – Sabtu, 04 Mei 2019, DFSK hadirkan Agnez Monica untuk tampil di booth DFSK saat ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Hadirnya Agnez Mo di booth DFSK membuat para pengunjung bersorak dan berduyun-duyun mengunjungi Booth DFSK tersebut.

Agnez Mo mengajak para pengunjung IIMS 2019, khususnya pengunjung booth DFSK di untuk bersenang-senang serta merayakan suka cita yang dihadirkan selama IIMS 2019 berlangsung. Membawakan sekitar 8 lagu andalan, Agnez Mo tampil maksimal dan sekaligus membuktikan dirinya sebagai penyanyi papan atas.

“Kehadiran Agenz Mo juga menjadi tanda bagi seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 bahwa DFSK memiliki kualitas internasional dan terpercaya, mulai dari kendaraan-kendaraan yang ditawarkan, pelayanan purna jual, sampai kepada program-program yang kami tawarkan kepada seluruh konsumen kami” Ucap Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

Agnez Mo merupakan Brand Ambassador dari DFSK. Agnez juga mengakui, atas kesamaan misi dan visinya lah yang membuat dirinya mau menjadi Brand Ambassador mobil china tersebut.

“Saya juga lebih suka dengan mobil jenis SUV dibanding sedan. DFSK Glory dalamnya oke, lux, terus 7 seater juga. Selain itu, visi dan misi yang sama juga sejalan dengan saya, jadi harus saya support,” ujarnya saat prescon.

.

Lanjut Halaman 2


Agnez Mo Brand Ambassador DFSK Lebih Menyukai Mobil SUV

Komentar Pembaca