Adira Finance Hadirkan Produk Syariah Umrah dan Program Lebaran

Advertisements

Lensautama.com – Adira Finance yang merupakan┬ásalah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia akan menghadirkan produk paket perjalanan Umrah yaitu produk pembiayaan berdasarkan prinsip Murabahah (Jual Beli). Produk ini dihadirkan melalui Adira Finance Syariah untuk menjawab kebutuhan akan perjalanan ibadah ke tanah suci.

Dalam meluncurkan produk ini, Adira Finance Syariah menawarkan kerjasama dengan perusahaan yang akan memberikan fasilitas bagi karyawannya untuk melakukan perjalanan ibadah Umrah.

“Penawaran baru ini kami harap dapat semakin memberikan kemudahan dalam melaksanakan ibadah Umrah, terutama bagi karyawan dari perusahaan yang telah bekerjasama,” ujar I Dewa Made Susila selaku Direktur keuangan Adira Finance.

Adapun mekasime nya adalah, Setelah Adira Finance Syariah memiliki kerjasama dengan perusahaan terkait, maka karyawan tetap (Permanen) dari perusahaan tersebut yang telah bekerja minimal 2 tahun dan mendaoatkan rekomendasi dari bagian personalia, berhak mengajukan pembiayaan perjalanan ibadah Umrah.

Karyawan tersebut akan mendapatkan keuntungan berupa :
  1. Berangkat Dulu, Cicil kemudian
  2. Uang Muka yang terjangkau (10% dari harga paket Umrah)
  3. Rate Khusus untuk karyawan Perusahaan
  4. Tanpa Jaminan
  5. Pembayaran melalui potong gaji.

Tidak itu saja, Adira Finance juga menawarkan program dengan tajuk SOBAT Lebaran, yakni kegiatan pameran dan customer gathering yang dilakukan oleh seluruh cabang Adira Finance di Indonesua dengan menawarkan multi produk Adira Finance berupa :

  • Otomotif
  • elektronik
  • furniture
  • multiguna
  • perjalanan Umrah

Program ini berlangsung dari hingga bulan Juni 2019 dengan penawaran berbagai promo menarik seprti proses Instane Approval, Best Pricing (DP lebih ringan, suku bunga lebih murah, cashback dan potongan angsuran) serta hadiah langsung.

“kami berharap dengan adanya produk dan program ini, dapat memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi seluruh konsumen. Adira Finance selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” pungkas I Dewa Made Susila.

Adira Finance Adira Insurance dan Bank Danamon Adakan Diskusi Seputar Syariah

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: