Wahana Gelar Kontes Teknik Pantau Kemampuan Guru SMK

Advertisements

Lensautama.com – ‘Menakar’ dan meningkatkan kualitas tenaga pengajar alias guru 53 SMK jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor  (TBSM) yang jadi binaan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang,

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)gelar kontes teknik yang berlangsung pada Selasa, (23/04) berlokasi di Main Dealer Training Center Wahana Jatake, Tangerang.

Diikuti oleh 53 guru yang berasal dari SMK binaan Wahana Honda yang tersebar di Jakarta dan Tangerang, kontes ini merupakan kegiatan pertama kali yang dilakukan oleh Main Dealer Wahana Makmur Sejati.

Berlangsung sejak 23 hingga pengumuman penilaian kontes  pada 30 April mendatang, tes dan penilaian dilakukan langsung oleh tim instruktur teknik Wahana.

“ Kontes ini memang baru kami lakukan untuk mengetahui tingkat kemampuan sekaligus mengevaluasi terkait beragam program yang telah kami jalankan,” papar Head of Training Center Wahana, Venus Adha. Ditambahkannya, dengan kontes ini dapat dijadikan mapping untuk menyusun program pengembangan SMK Binaan kedepannya.

.

Lanjut Halaman 2


Wahana Gelar Kontes Teknik Pantau Kemampuan Guru SMK

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: