Uji Coba Sprint Rally Ada Segera Digelar Pada 6 April

Advertisements

Lensautama.com – Latihan bersama sprint rally aspal atau yang lebih dikenal dengan nama tarmac, akan dilangsungkan pada Sabtu (6/4) mendatang di sirkuit baru yang terletak di kawasan Meikarta, Cikarang.

Rifat Sungkar sebagai Ketua Komisi Rally dan Sprint Rally IMI Pusat memberikan komentar positif terkait sirkuit sprint rally tarmac yang berhasil dibangun berkat kerja sama yang terjalin antara Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat dengan pihak Meikarta.

“Saat ini sudah dibangun sirkuit sprint rally aspal baru dan ini menandakan bertambahnya wadah baru lagi bagi para pelaku otomotif khususnya yang berkecimpung di cabang sprint rally untuk berkompetisi dan untuk membuat iklim balap sprint rally semakin berkembang” Ujar Rifat.

Uji coba sprint rally sendiri terbuka untuk umum. Bagi semua yang memiliki spesifikasi mobil Sentul (ITCC, ETCC, Retro) atau bahkan drifting boleh mencoba mobilnya di atas lintasan aspal sprint rally.

‘Kami di komisi rally dan sprint rally sangat mengharapkan keikutsertaan mereka untuk merasakan bagaimana sensasi berkendara di lintasan sprint rally” Ujarnya.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: